Mengobati Kanker Dengan Daun Sirsak Tanpa Kemoterapi


Mengobati Kanker Dengan Daun Sirsak Tanpa Kemoterapi


Kanker adalah salah satu penyakit yang memakan banyak korban jiwa di Indonesia. Bahkan menurut World Health Organization (WHO) pada tahun 2030 akan terjadi lonjakan penderita kanker di Indonesia sampai tujuh kali lipat.

Padahal, kanker dapat dengan mudah dicegah apabila kita selalu melakukan gaya hidup sehat. Peneliti juga terus-menerus bereksperimen demi menemukan obat pencegah dan penyembuh kanker paling efektif, salah satunya adalah daun sirsak.

Mengobati Kanker Dengan Daun Sirsak Tanpa Kemoterapi

Kita selama ini mengetahui bahwa cara menyembuhkan kanker hanyalah melalui operasi kemoterapi. Namun ternyata sirsak, khususnya daun sirsak dapat digunakan sebagai obat herbal mencegah atau menyembuhkan kanker.

Air rebusan daun sirsak mengandung zat anti kanker yang disebut Annonaceous Acetogenin, yang bisa membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat lain dalam tubuh manusia.

Cara pengolahan daun sirsak untuk mengobat kanker sangat mudah, yaitu:
  • Rebus 10 lembar daun sirsak yang sudah tua (berwarna hijau tua) dengan air kurang lebih 3 gelas (600 cc)
  • Rebus hingga menguap dan airnya tinggal kurang lebih 1 atau 1,5 gelas (200cc) saja
  • Saring air tersebut, lalu diminum ke penderita dua kali sehari, pagi dan sore
  • Untuk mendapatkan hasil penyembuhan maksimal konsumsi air rebusan daun sirsak secara rutin

Jangan lupa untuk secara rutin memeriksa kondisi Anda ke dokter.

Pengobatan ini juga memiliki efek yang sama dengan kemoterapi yaitu terasa hangat/ panas dan badan berkeringat. Namun pengobatan daun sirsak tidak memberikan efek mual, rambut rontok, dan berat badan turun seperti kemoterapi.

Daun sirsak atau Graviola ini juga sudah mulai diproduksi dalam bentuk kapsul, namun jika Anda menginginkan hasil yang lebih terjamin, sebaiknya Anda meracik sendiri ramuan ini.

Perlu diingat bahwa penyembuhan herbal tidak memberikan efek instan, artinya setelah minum rutin selama kurang lebih 3-4 minggu khasiat air rebusan daun sirsak baru terlihat.

Anda bisa terus memeriksakan keadaan sel-sel kanker ke dokter tiap minggunya untuk mengetahui apakah usaha yang Anda lakukan bermanfaat atau tidak. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel kanker pankreas, paru-paru, ginjal, pankreas, payudara, prostat, dan usus besar, dan leukemia.

Selain dapat mengatasi kanker, manfaat lain dari daun sirsak adalah menangkal radikal bebas, mengeringkan sel kanker, menyembuhkan peradangan dalam tubuh seperti radang tenggorokan, meningkatkan stamina, serta mencegah dan menyembuhkan asam urat. Daun sirsak juga berfungsi untuk mengatasi kadar kolesterol jahat yang tinggi.  

Posting Komentar untuk "Mengobati Kanker Dengan Daun Sirsak Tanpa Kemoterapi"